Jumat, 15 Agustus 2008

Ya.. Allah dia telah Syahid di Jalan-Mu


11 September 2007
Ketika Romadhan tinggal 2 hari, .....
Fathur Rouf,...
Seseorang yang begitu aku kagumi, yang begitu aku kagumi yang aku anggap sebagai cinta pertamaq.

Inilah awal cintaq
Aku mengenalnya sejak aku kelas III Mts, ketika itu ada temanq yang sangat dekat dengan q, dia jatuh cinta pada kang Rouf, anak Ponpes di dekat rumahq. Ada juga satu lagi temanq namanya Luthfy yang jatuh cinta pada adik Kang Rouf, namanya Rozaq. Dari Luthfy dan satu temanq itu aku sering mendengar cerita tentang kang Rouf, secara tak langsung itu membuat aku lebih mengenal siapa Kang Rouf.

Lulus MTs temanq itu t' melanjutkan MA, dia bekerja di Bali...
Tanpa ku sadari ternyata benih-benih ketertarikan tanda cinta pada Kang Rouf itu tumbuh..
Q yang memulai perkenalanq dengan Kang Rouf melalui Handphone milik kakakq yang membuat kakakq sering marah pada q, kalau q memakai Handphone Nokianya itu.


Setelah aku menjalani Ujian Akhir Nasional 3 MA, q mencoba untuk lebih mengenal siapa kang Rouf itu, akhirnya kami saling mengenal

dan pada tanggal 22 Juni setalah Maghrib
ANA UHIBBU ILAIKI
kata-kata itu keluar dari bibir manisnya ....

Alhamdulillah Ya.. Allah... akhirnya aku bisa jadi seorang yang terpilih untuk dicintanya...


3 bulan aku melalui hari-hari indah bersama dirinya...
aku bekerja satu tempat dirinya ...
Dia begitu peduli denganq, begitu perhatian dengan q

Selasa, 11 September 2007
Dia diutus kyainya untuk pergi ke Kantor Depag Pati untuk mengambil uang BOS Pondok
dan ......
ketika sampai di runting, salah satu nama desa di daerah Pati
dia tabrakan dengan truck.......
Innalillahi wainnailaihi roji'un.....
Seketika itu, air mata ini deras menghujani pipiq yang berubah merah pucat
Senyuman yang selama ini mengembang, perlahan berubah untuk selalu mengucapo dzikir dan doa untuk dia,
Rona wajahq yang setiap hari ceria, berubah pucat padam
Jilbabq basah,

Ya... Allah...
Terimalah dia di sisi-Mu, sebagai makhluq kamil yang selalu mengabdi pada-Mu
Yang membela agama-Mu, yang telah syahid di jalan-Mu....
Ya.. Allah..
Sampaikan salamq untuknya, ...

Kang Rouf semoga Engkau selalu bahagia disana..
Amiin....





1 komentar:

fatimatul_ulla' mengatakan...

siapakah yang akan mengganti posisimu di hatiku ?