Rabu, 24 September 2008

Ku Masih Menyayangimu




24 September 2008/Kamis 6:27 WIB

Hari ini, satu rekan kerjaku pulang meninggalkan kami yang ada di Padira ini....
Dia adalah sosok yang lucu, anaknya cantik, baik hati n masih kaya anak kecil...., jadi sering bikin ketawa !!


Ya.. Allah,,, kenapa hari ini q ingin menangis???,
kalau da yang pergi di depanku, aku teringat dengan kang Roufku
ketika kerandanya dibopong banyak orang , pergi menjauh meninggalkanku

Ya.. Allah...
kuatkanlah aku ya.. Allah....
Aku tak ingin lagi meneteskan air mata ini, q tak ingin menangis lagi,
tapi q t' sanggup???

bayangan wajahnya selalu menghampiriku....
senyuman dan wajanhnya selalu hadir setiap waktu, aku ahrus bagaimana ??
bukankan nikmat CINTA itu anugerah dariMu, salahkah Aku ???

Q tahu, aku tak boleh seperti ini terus...,
Q tak boleh meng-ingat-ingat dia kembali, dia sudah pergi ...., tapi apa daya ku miliki...
hati ini masih tertawan oleh pesonanya

Ya .. Allah, ingin sekali aku mendapatkan penggantinya
yang lebih baik dari dia, yang bisa membuat hati ini bahagia bersamanya...

sampai sekarang belum ada seseorang yang mencintaiku apa adanya
dan ikhlas mencintaiku karena-Mu...
Q ingin da yang menghapus air mata ini, da yang menjadi pelipur hati ketika aku sedih ...

Ya.. Allah... Ya Hayyu Ya Qoyyum....
Q yakin apa-apa yang sudah kau taqdirkan untukku
adalah yang terbaik untuk-Q
Aku tak boleh putus asa dengan_Mu, Q yakin akan rahmat dan kebesaran-Mu..
Ya.. Ilahi...
dibalik cobaan ini tersimpan hikmah yang begitu besar yang masih sirri yang mungkin tak aku sadari

Ya.. Allah, bukankah dibalik kesulitan itu ada kemudahan ??
kenapa aku sering lupa dengan kata-kata itu...

Ya.. Allah..
Astaghfirullahal'adzhim...
Allahu Rohman Wa Rohim....
Birohmatika Astaghitsu...


Amin.....

Tidak ada komentar: